Jumat, 11 Agustus 2017

Obat Menghentikan Pendarahan Setelah Keguguran

Walatra Jelly Gamat Emas G Sea adalah Solusi obat untuk menghentikan pendarahan setelah keguguran atau kuret yang sudah terbukti efektif dan cepat dalam pengobatannya serta aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping apapun. Selain itu Walatra Jelly Gamat Emas G Sea ini memiliki perasa jeruk yang tentunya nyaman dikonsumsi. Perlu anda ketahui juga bahwa Walatra Jelly Gamat Emas ini juga sudah terdaftar di Badan POM RI TR No.173601991.

Sekilas Mengenai Pendarahan Pasca Keguguran

Keguguran atau kuretase adalah kematian bayi dalam kandungan sebelum usia 20 minggu kehamilan, hali ini merupakan salah saru masalah dalam kehamilan yang paling ditakuti oleh semua wanita. Kemungkinan terjadinya keguguran lebih tinggi dari pada dengan perkiraan banyak orang dan diperkirakan 8 dari 10 kasus masalah keguguran terjadi pada usia tiga bulan pertama kehamilan. Untuk mengetahui gejala-gejala pada keguguran sangatlah penting di ketahui oleh ibu hamil.

Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai masalah dan terjadinya pendarahan pasca kuret (keguguran) serta cara untuk mengobatinya. Kuret atau kuretase adalah tindakan medis untuk mengeluarkan jaringan atau sisa-sisa janin dari dalam rahim dengan fungsi diagnostik atau terapik. Jaringan tersebut dapat berupa janin yang mengalami abortus, endrometriosis, atau sisa dari plasenta yang tertinggal seusai persalinan. Kuretase dapat dilakukan agar rahim bersih dari sisa-sisa janin serta jaringan yang tidak semestinya berada di dalam rahim. Jika rahim tidak dibersihkan, maka akan menimbulkan gangguan seperti nyeri dan pendarahan pada rahim. Hal tersebut bertujuan untuk mengambil sedikit jaringan lapis lendir rahim, sehingga dapat diketahui penyebab dari pendarahan abnormal yang terjadi.

Dampak Dari Kuretase
Pendarahan tersebut dikhawatirkan terjadi jika jaringan tidak diambil dengan bersih dari dalam rahim, maka dari itu semua jaringan dan sisa-sisa janin harus dibersihkan seberih mungkin dari rahim karena apabila masih ada sisa-sisa dari janin maka dapat menyebabkan pendarahan dan kuret kedua harus segera dilakukan. Berikut adalah penyebab terjadinya pendarahan di rahim :
  • Adanya perlekatan pada bagian dalam rahim
  • Cerukan dinding rahim, pengerokan jaringan pun harus tepat
  • Adanya infeksi
  • Terdapat sisa-sisa dari janin
Selain trauma yang mendalam bagi calon ibu yang mengalami keguguran tentunya juga harus lebih di waspadai lagi, karena terdapat bahaya serius yang dapat ditimbulkan apalagi jika rahim tidak segera dibersihkan. Berikut adalah resiko dari yang tidak dibersihkan pasca kuret :
  • Dapat menyebabkan sakit berkenjangan pada bagian perut
  • Menyebabkan menstruasi yang tidak teratur (tidak lancar)
  • Badan mudah letih, lemas dan lemah
  • Resiko terserang penyakit kanker rahim
Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi mengenai hal terebut, karena dengan hadirnya obat alami QnC jelly gamat yang mampu membersihkan rahim dari sisa-sisa janin dan jaringan lainnya serta dapat menghentikan pendarahan dengan cepat.

Walatra Jelly Gamat Emas G Sea Obat Menghentikan Pendararahan Setelah Keguguran

Walatra Jelly Gamat Emas G Sea ini merupakan obat herbal yang memiliki khasiat untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan adanya beberapa komposisi tambahan seperti madu dan ekstrak buah jeruk menjadikan produk herbal G-sea jelly ini lebih enak dikonsumsi. Selain itu juga, dengan adanya temulawak ini menjadikan kandungan dan Khasiat G-sea jelly gamat walatra ini lebih kompleks. Bahan dasar walatra jelly gamat ini  masih menggunakan teripang jenis Golden Stichopus hermani atau lebih dikenal dengan sebutan teripang emas yang berkualitas tinggi. dan dengan beberapa komposisi lainya seperti Sweetener Stevia, Air Reverse Osmosis, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak Buah dan Sayur yang bertujuan untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan juga rasa, sehingga produk menjadi lebih awet dan mudah dikonsumsi.

Komposisi G-Sea Jelly Gamat Walatra

Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus hermani)
Teripang emas atau Gamat emas telah lama digunakan untuk makanan dan obat herbal oleh masyarakat asia dan timur tengah. teripang ini memiliki nutrisi yang sangat berharga seperti : Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, termasuk kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis yang unik termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka telah dianggap berasal dari teripang.

Sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang dapat dihubungkan dengan kehadiran beragam bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, gamapeptide, cerberosides, lektin , peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial.

Temulawak (Curcuma xanthorrhiza)
Komponen utama dari temulawak ini adalah zat kuning yang disebut kurkumin. Kurkumin diketahui sebagai senyawa yang memiliki fungsi antiinflamasi dan antioksidan. Beberapa penelitian sebelumnya menunjukkan manfaat kurkumin dalam menekan reaksi inflamasi dan stres oksidatif. Selain itu temulawak juga memiliki Kandungan Zat Aktif lainnya seperti : kurkuminoid, P-toluilmetilkarbinol, seskuiterpen d-kamper, mineral, minyak atsiri serta minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti Kalium (K), Natrium (Na), Magnesium (Mg), zat Besi (Fe), Mangan (Mn), dan Kadmium (Cd).

Beberapa kandungan tersebut memiliki khasiat dan manfaatnya masing-masing seperti kandungan Kurkuminoid dalam temulawak dapat meningkatkan sekresi cairan empedu yang berguna untuk mengemulsikan lemak serta dapat menurunkan kadar lemak dalam darah dan hepatoprotektor, P-toluilmetilkarbinol dan seskuiterpen d-kamper untuk meningkatkan produksi dan sekresi empedu serta turmeron sebagai antimikroba dan Minyak atsiri berefek merangsang produksi empedu dan sekresi pankreas serta mempunyai kemampuan sebagai bakterisid maupun kemampuan melarutkan kolesterol.

Madu
Madu merupakan cairan manis yang dihasilkan oleh lebah. Madu memiliki rasa yang manis seperti gula akan tetapi memiliki nilai gizi yang jauh lebih tinggi daripada gula. Menurut Codex Standard for Honey (1981), komponen utama dalam madu adalah glukosa dan fruktosa. Selain itu senyawa-senyawa lain yang terkandung dalam madu antara lain: protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida lainnya termasuk dekstrin.

Khasiat madu alami memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. ini karena beberapa kandungan yang terdapat pada madu memiliki sifat antioksidan, anti-bakteri, sifat anti septik, dan lain-lain.

Ekstrak Buah Jeruk
Sudah bukan rahasia lagi jika jeruk dikenal sebagai buah yang banyak mengandung vitamin C. Kandungan vitamin C dalam jeruk bahkan mencapai 53,2 mg per 100 g atau mencukupi 90% kebutuhan harian. Namun ternyata jeruk juga memiliki kandungan lain yang baik seperti : serat pangan pektin, folat, vitamin B1, vitamin A serta antioksidan flavanoid beta karoten, beta cryptoxanthin, zeaxanthin, dan lutein. Jeruk juga mengandung potasium, tembaga, asam pantotenik, dan kalsium dalam jumlah cukup banyak.

Dengan berbagai vitamin dan mineral tersebut, tidak diragukan lagi jeruk memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut ini beberapa di antaranya: Mencegah penyakit jantung dan stroke, Mengontrol kadar gula dalam darah, Menurunkan risiko kanker usus besar, Berpotensi mencegah kanker dan bisul perut, Meningkatkan daya tahan tubuh, Mencegah pembentukan batu ginjal, Menjaga kesehatan sistem pernafasan dan Mengurangi risiko terkena radang sendi.

Sweetener Stevia
Kandungan Stevioside dan Rebaudioside yang terdapat pada daun stevia ini banyak digunakan sebagai pemanis pengganti sumber gula alami. Sebagai pemanis, gula pada daun stevia ini memiliki tingkat kemanisan yang sangat tinggi dan tidak mengandung kalori sehingga tidak menyebabkan kenaikan gula darah saat dikonsumsi. Kelebihan lain dari daun stevia ini adalah Non-fermentative atau bahan aktif yang stabil dan tidak akan basi, Non-Toxic, Non-Mutagenic, Non-Teratogenic, Non-Carcinogenic( tidak Bahaya ) dan terbukti dapat digunakan oleh semua usia.

Manfaat kandungan ekstrak daun Stevia ini antara lain : Kemampuan untuk mencegah kanker, Mencegah diabetes, Dapat menurunkan tekanan darah dan Sebagai antioksidan.

Air Reverse Osmosis
Merupakan air yang dihasilkan dari proses penyaringan atau penyulingan menggunakan mesin tertentu yang bertujuan untuk menghilangkan senyawa yang membahayakan terhadap tubuh. Menurut pusat pengendalian dan pencegahan penyakit sistem osmosis penyaringan terbaik secara efektif dapat menghilangkan timbal, kelebihan kadar timbal dalam tubuh dapat mengakibatkan tekanan darah meningkat, masalah dengan kesuburan dan pengembagan kerusakan saraf dan otot.

Manfaat air minum RO diantaranya : Membantu menjaga kesimbangan Ph tubuh untuk mencegah dan menyembukan penyakit, Hidrasi organ internal dan sendi, melindungi mereka dari guncangan dan kerusakan, mengurangi kram otot atau kelelahan dan bantalan sendi, Membantu menurunkan berat badan, penekan nafsu makan alami, memiliki 0 kalori, Flushing racun dan hasil limbah dari tubuh, Menghilangkan racun dalam hati dan ginjal, Transportasi oksigen ke sel-sel, Hidrasi kulit dan menjaga kulit bersinar dan tampak sehat.

Pengemulsi Nabati
Bahan pengemulsi Nabati berperan dalam penyatu zat yang berbeda polaritasnya. Makanan atau minuman yang terdiri dari lemak/minyak dan air secara bersamaan maka didalamnya terdapat bahan pengemulsi. Sebab jika bahan tersebut tidak ada maka akan terjadi pemisahan antara keduanya.
Pengemulsi nabati dibuat dari bahan-bahan yang berasal dari alam. Misalnya dari biji kedelai, kuning telur dan sebagainya. Contohnya didalam biji kedelai terdapat minyak yang cukup tinggi disamping air, keduanya dihubungkan oleh suatu zat yang disebut lecithin. Bahan inilah yang kemudian diambil atau diekstrak menjadi bahan pengemulsi yang bisa digunakan dalam produk-produk olahan.

Essen Natural
Merupakan minyak nabati yang diambil dari saripati tanaman. Secara tradisional essen nartural ini digunakan sebagai anti epilepsi, anti rematik, anti septik, mengatasi masalah pencernaan, espektoran, insektisida, obat penenang, stimulan dan vermifuge. Essensi diekstrak dari tanaman herbal dengan cara distilasi atau ekspresi. Ini adalah proses padat karya yang menghasilkan minyak yang ampuh dan tidak murah karena sifatnya terkonsentrasi, dalam jumlah kecil saja sangat efektif digunakan untuk berbagai penyakit dan perawatan kulit.

Ekstrak buah dan sayur
Seperti yang kita ketahui, buah dan sayur sangat kaya akan vitamin dan zat-zat yang bergizi. Setiap buah buahan atau sayuran memiliki vitamin dan zat-zat yang berbeda. Pada G-Sea Jelly Gamat Walatra, ekstrak Buah-buahan dan sayuran digabungkan menjadi satu sehingga manfaat yang didapatkannya pun lebih banyak. seperti: Membantu melancarkan buang air besar, Mencegah penyakit jantung koroner, Membantu memelihara kesehatan tubuh, Mencegah dan mengurangi resiko terkena penyakit.

Nahh, bagi anda yang berminat untuk memesan Walatra Gamat Emas G Sea Rasa Jeruk ini bisa langsung saja hubungi kami melalui via telepon di nomor Hp : 085329100054 atau pemesanan juga bisa melalui via SMS/WA dengan menggunakan format yang kami sediakan di bawah ini :

WJG-RJ : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : No.Hp/TLP : KIRIM KE : 085329100054
 
Contoh Pemesanan :
 
WJG-RJ : 5 botol : Rahma Rahmawati : Jln.siliwangi No.29 RT.01/RW.12 Kec.Tawang Kel.Kahurpan, Tasikmalaya Jawa Barat : 085222401xxx : Kirim Ke : 085329100054
 
Ingat ! Format WJG-RJ merupakan kode produk dari Walatra Jelly Gamat Emas G Sea yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan anda, agar pemesanan dapat kami proses dengan cepat dan barang tidak tertukar dengan produk herbal kami yang lainnya.

DAFTAR HARGA WALATRA JELLY GAMAT EMAS G SEA


Hati-hati penipuan !
 
Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran :

.
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk pada kami. Semoga Walatra jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Walatra Jelly Gamat Kapsul

Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul adalah obat herbal terbaik 100% bahan alami yang sudah terbukti kualitas dan manfaatnya. Jelly Gamat Kaps...