Senin, 28 Agustus 2017

Obat Herbal Radang Persendian

Anda sedang mengalamai radang persendian baik pada sendi lutut atau pada bagian sendi lainnya? Tidak usah khawatir lagi untuk mencari solusi obat yang efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatannya, karena kini kami telah merekomendasikan Walatra Gamat Emas Kapsul yang sudah terbukti akan khasiat serta keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit radang persendian bahkan pengapuran tulang.

Definisi Radang Persendian

Penyakit radang sendi atau osteoarthritis sebenarnya adalah penyakit yang banyak menimpa pada orang yang berusia lanjut (lansia). Namun seiring dengan perubahan gaya hidup, penyakit yang sering di sebut dengan pengapuran ini juga ditemukan pada kelompok usia muda. Setiap persendian memiliki lapisan bantalan tulang rawan pada setiap ujung tulang. Tulang rawan ini memiliki permukaan yang licin sehingga memuluskan gerakan tulang dalam persendian. Ausnya tulang rawan persendian akan membuat permukaan yang mulus menjadi kasar dan kehilangan fungsinya sebagai bantalan.

Ujung-ujung tulang yang tidak lagi memiliki bantalan akan menebal, sehingga terjadilah tulang bergesek dengan tulang lain di sekitarnya. Setiap tahapan proses ini menimbulkan rasa nyeri. Osteoarthritis biasanya terjadi pada lutut, leher, tangan, atau kaki, tetapi lutut merupakan bagian sendi yang paling mudah terkena radang akibat dari tekanan selama aktivitas fisik sehari-hari. Menurut Dr.Chin Pak Lin, dari Mt.Elizabeth Novena Hospital, ada beberapa gaya hidup yang mempercepat terjadinya keausan pada bagian lutut. Mulai dari obesitas, kurang olahraga hingga olahraga berlebihan. Biasanya orang yang sering mengalami radang persendian adalah atlet olahraga high impact seperti pelari marathon, pemain sepak bola dan basket yang sangat rentan sekali dalam mengalami radang sendi pada bagian lututnya.

Gejala Dari Radang Sendi :
  • Nyeri dan linu pada lutut bagian persendian
  • Rasa panas pada bagian sendi
  • Pada bagian sendi timbul warna kemerahan
  • Terjadi pembengkakan
  • Sendi terasa kaku
  • Terbatasnya ruang gerak
 
Herman menambahkan, berlari memang disarankan untuk menjaga kesehatan. Tapi dia sendiri tidak menyarankan orang biasa untuk berlari layaknya profesional. “Berlarilah secara rutin (moderate) untuk hidup lebih baik. Sebab berlari terlalu berlebihan juga tidak baik karena akan meningkatkan risiko cedera dan kerusakan pada tulang rawan.” Selain dengan berolahraga secara rutin, mengkonsumsi herbal Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan salah satu hal yang sangat penting sekali untuk anda yang sering mengalami peradangan pada sendi. Hal ini disebabkan karena Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan produk kesehatan herbal yang memiliki berbagai kandungan yang bagus untuk mengatasi peradangan serta pengapuran pada tulang dan persendian.

Walatra Gamat Emas Kapsul Obat Herbal Radang Persendian

Gamat emas kapsul walatra merupakan obat herbal alami produk ASLI indonesia. Jika sebelumnya kami telah memperkenalkan produk kami yaitu Qnc jelly gamat yang berbentuk cair. Nah, untuk saat ini kami telah berinovasi membuat produk baru yang berbentuk kapsul yang bernama Walatra gamat emas kapsul. Namun anda tidak usah khawatir mengenai khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam setiap kapsulnya, meski bentuknya yang berbeda akan tetapi khasaiatnya tetap luar biasa. Produk walatra gamat emas kapsul ini kami peruntunkan untuk anda yang tidak suka mengkonsumsi obat Qnc jelly gamat yang berbentuk cair, saat anda boleh mengkonsumsinya yang berbentuk kapsul yang terdapat dalam kemasan Walatra gamat emas kapsul.

Walatra gamat emas kapsul di produksi dengan menggunakan tekhnologi modern dan telah melalui uji labratorium serta penelitian oleh pakar kesehatan dan pengobatan alami sehingga walatra gamat emas kapsul merupakan satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan mampu memenuhi semua kebutuhan nutrisi dan zat penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, walatra gamat emas kapsul juga telai secara resmi diakui oleh pemerintah melalui BPOM (Badan Pengawas Obat Dan Makanan)RI, serta sudah memiliki izin resmi dan sertifikaksi HALAL dari MUI. Sehingga anda tidak perlu khawatir ataupun ragu ragu untuk mengkonsumsinya. 

Kandungan GAMAT EMAS / Sea Cucumber ( Tripang Emas ) berdasarkan hasil penelitian adalah :
  • Protein 80 %
  • Kolagen 80
  • Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6,9
  • Lektin
  • Saponin
  • Mukopolisakarida
  • Asam Amino
  • Vitamin A,C,E
  • Lektin
  • Saponin
  • Mukopolisakarida
 
Apabila anda berminat untuk mengobati penyakit radang persendian anda dengan Walatra Gamat Emas Kapsul, bisa langsung pesan saja pada kami dengan cara Tlp : 085329100054 atau pemesanan bisa juga dengan melaluk Via SMS/WA menggunakan format yang kami sediakan di bawah ini :

WJG-K : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE : 085329100054

Contoh Pemesanan :
WJG-K : 3 botol : Aisyah : Jln. Cikunten Indah No.45 RT.08/RW.10 Kec.Tawang Kel.Kahuripan, Tasikmalaya prov. Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085329100054

Ingat ! Format WJG-K merupakan kode produk dari Jelly Gamat Walatra G Sea yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan anda sebagai kode barang, agar pesanan cepat di proses dan supaya barang tidak tertukar dengan produk herbal kami yang lainnya.


Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran :

.
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order Walatra Jelly Gamat ada kami. Semoga Walatra jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Walatra Jelly Gamat Kapsul

Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul adalah obat herbal terbaik 100% bahan alami yang sudah terbukti kualitas dan manfaatnya. Jelly Gamat Kaps...