Senin, 07 Agustus 2017

Obat Tradisional Muntah Darah

Pengobatan muntah darah secara alami dengan obat tradisional Walatra Jelly Gamat G Sea dengan inovasi rasa jeruk yang sudah terbukti efektif serta cepat dalam pengobatannya dan aman dikonsumsi oleh semua usia tanpa menyebabkan efek samping. 

Definisi Muntah Darah


Muntah darah atau dalam istilah medisnya disebut dengan Hematemesis meurpakan suatu kondisi dimana seseorang mengeluarkan darah dengan cara di muntahkan melalui mulut berbeda dengan halnya muntah seperti biasanya. Darah yang keluar saat muntah adalah gejala dari dari terjadinya pendarahan pada lambung, kerongkongan atau usus duabelas jari. Pada umumnya muntah darah dapat berbeda-beda berdasarkan volume dan warna darah yang dikeluarkan seperti adanya percikan daraj yang bercampur dengan makanan saat muntah, muntah dengan darah dalam jumlah yang sangat banyak dan berwarna merah terang atau tampak berwarna merah gelap dan berbentuk menyerupai endapan. Darah yang berwarna gelap kecoklatan menandakan bahwa darah tersebut telah ada dalam perut selama berjam-jam.

Muntah darah dapat terjadi akibat adanya gangguan di kerongkongan, lambung maupun usus. Pada kasus yang lebih ringan dapat disebabkan oleh mimisan yang tertelan. Muntah darah dapat disertai dengan gejala-gejala lain seperti rasa tidak nyaman di bagian perut, mual, sakit dan sakit perut. Keadaan-keadaan yang dapat menyebabkan muntah darah adalah :

  • Iritasi di kerongkongan (esofalus)
  • Varises di kerongkongan (pembesaran pembuluh darah pada kerongkongan)
  • Luka (ulkus) di lambung
  • Efek samping obat aspirin
  • Gastritis atau peradangan lambung
  • Sirosis hati
  • Keganasan seperti kanker tenggorokan dan kanker lambung

Penyebab muntah darah adalah karena akibat dari gangguan di kerongkongan, lambung ataupun usus seperti yang sudah di jelaskan Dr. Mira Isakandar tadi. Jadi jika mengalami muntah darah kemungkinan sedang mengalami penyakit tertentu yang serius dari gangguan kerongkongan, lambung atau usus seperti iritasi di kerongkongan (esofagus), varises di kerongkongan, luka lambung, gastritis atau peradangan lambung, sirosis hati dan adanya keganasan kanker tenggorokan dan kanker lambung. Untuk dapat memastikannya memang harus dilakukan pemeriksaan secara medis.

Walatra Jelly Gamat G Sea Obat Tradisional Muntah Darah

Walatra Jelly Gamat G Sea merupakan salah satu obat tradisional terobosan terbaru dengan varian rasa jeruk yang disukai semua kalangan usia. Bahan utama dari Walatra Jelly Gamat G Sea ini adalah Ekstrak Teripang Emas Hermani yang di satupadukan dengan bahan herbal berkhasiat lainnya seperti pengemulsi nabati, air RO, sweetener stevia dan essen natural yang diolah dengan menggunakan alat-alat modern masa kini dan tanpa menggunakan campuran dari zat kimia sedikit pun.

Teripang emas atau Gamat emas telah lama digunakan untuk makanan dan obat herbal oleh masyarakat asia dan timur tengah. teripang ini memiliki nutrisi yang sangat berharga seperti : Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, termasuk kalsium, magnesium, zat besi dan seng.
Sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis yang unik termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka telah dianggap berasal dari teripang.

Sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang dapat dihubungkan dengan kehadiran beragam bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, gamapeptide, cerberosides, lektin , peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial.

Nahh, untuk pengobatan dan pencegahan penyakit muntah darah bisa di obati dengan obat tradisional Walatra Jelly Gamat G Sea yang mampu menutup luka dalam seperti luka lambung dan usus, menyembuhkan pembesaran pembuluh darah, serta memusnahkan sel kanker hingga ke akarnya.

Bagi anda yang berminat untuk mengobati penyakit muntah darah yang anda alami saat ini dengan menggunakan obat tradisional Walatra Jelly Gamat G Sea, bisa lngsung saja pesan pada kami. Untuk cara pemesanan silahkan hubungi kontak kami di nomor Hp : 08532910054 atau pemesanan juga bisa melalui SMS/WA dengan menggunakan format yang kami sediakan di bawah ini :

WJG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085329100054

Contoh Pemesanan:

WJG-RJ : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085329100054

Ingat ! Format WJG-RJ

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra Jelly Gamat G Sea Kepada

Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar

Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

DAFTAR HARGA WALATRA JELLY GAMAT G SEA

Hati-hati penipuan !
 
Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran :

.
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk pada kami. Semoga Walatra jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Walatra Jelly Gamat Kapsul

Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul adalah obat herbal terbaik 100% bahan alami yang sudah terbukti kualitas dan manfaatnya. Jelly Gamat Kaps...