Minggu, 04 Agustus 2019

Walatra Jelly Gamat Kapsul

Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul adalah obat herbal terbaik 100% bahan alami yang sudah terbukti kualitas dan manfaatnya. Jelly Gamat Kapsul Walatra adalah solusi bagi anda untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan terjamin kualitas keasliannya, halal, dan aman dikonsumsi.

Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul merupakan jenis obat herbal premium terbaru dengan kualitas terbaik dan memiliki khasiat yang ampuh dalam mecegah sekaligus mengobati berbagai macam penyakit. Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan alami yaitu Gamat Emas Asli yang diolah oleh para ahli berpengalaman dalam bidangnya, serta menggunakan peralatan tradisional yang terjamin kehigienisannya dan tetap terjaga keaslian dan kealamiannya sehingga menghasilkan sebuah produk yang memiliki standar kualitas yang sangat tinggi. Teripang atau Gamat Emas yang juga dikenal dengan sebutan Timun Laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata ( TIDAK BERTULANG BELAKANG ) Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. 

Di dalam jurnal-jurnal internasional, istilah Teripang tidak pernah dipakai dalam topik-topik keanegaragaman, biologi, ekologi maupuntaksonomi. Dalam subjek-subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan kelompok hewan ini adalah SEA CUCUMBERS atau HOLOTHURIANS (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas Holothuroidea). Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis. Diperairan laut Nusantara diperkirakan ada 200 lebih spesias TRIPANG dg berbagai sub dan varian ekologi. amat emas (GOLDEN STICOHOUPUS HERMANI) merupakan TERIPANG / GAMAT berkualitas terbaik karena memiliki kandungan zat aktif sempurna yang sangat berkhasiat untuk kesehatan. Sebagaimana dengan apa yang telah dilakukan oleh para ahli kesehatan, dalam penelitiannya menerangkan bahwa Gamat Emas yang di ambil dari perairan dalam memiliki banyak kandungan aktif sang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan sangat efektif dalam mengatasi berbagai penyakit. Kandungan yang terdapat pada Gamat Emas antara lain sebagai berikut :
  • Protein 80 %
  • Kolagen 80
  • Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6,9
  • Asam Amino
  • Vitamin A,C,E
Dalam dunia farmakologi, Teripang/Gamat diproses menjadi produk2 kesehatan dan pengobatan yang sangat terbukti berkhasiat

Untuk mendapatkan manfaat dan khasiat terbaik dari Teripang/Gamat Emas ini adalah dg memprosesnya melalui proses ekstraksi (saripati) dan membuang material padat/fisik yg tidak diperlukan. Sesuai peraturan pemerintah dalam hal ini BPOM RI ,semua jenis obat tradisional barbahan dasar rempah atau bahan obat terlebih dahulu melalui proses ekstraksi untuk mendapatkan zat aktif yg berguna untuk kesehatan dan pengobatan.jika sebuah produk kesehatan berbahan dasar rempah dan sejenisnya tidak melalui proses ekstraksi maka hal tersebut melanggar peraturan pemerintah/ BPOM RI.
Ektrak sendiri memiliki beberapa macam proses dan jenis serta ratio/rasio pengekstran
  • Rasio 2:1 :adalah proses pengekstrakan dg metode 2kg bahan baku menjadi 1kg bahan jadi
  • Rasio 5:1 adalah proses pengekstrakan dg metode 5kg bahan baku menjadi 1kg bahan jadi
Semakin tinggi rasio akan menghasilkan zat aktif yg tinggi sehingga kualitas ekstrak sangat bermanfaat bagi kesehatan dan pengobatan.

Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul sangat terjamin mutu dan kualitasnya ,karena berasal dari 100% ekstrak gamat emas dan bersertifikat asli ekstrak dari pabrik pengolahan ekstrak yang telah memiliki ijin dan pengawasan mutu dari pemerintah BPOM RI. Khasiat dan manfaatnya sangat terbukti . Kualitas tersebut juga berdasarkan penelitian para ahli herbal dan pengujian terhadap penyakit-penyakit tertentu dalam masa percobaan selama 4 tahun dimulai 2013 s/d 2017 dg hasil sangat baik dan terbukti berkhasia.

Bagi anda yang ingin merasakan langsung manfaat dan khasiat dari Walatra Gamat Emas Kapsul | Jelly Gamat Kapsul Walatra dalam mencegah dan mengobati berbagai penyakit, anda dapat memesannya langsung kepada kami dengan cara yang sangat mudah. Anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 085.329.100.054 dan menyertakan KODE WJG-K dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini :

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke  085.329.100.054


Contoh Pemesanan :
WJG-K : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1431.xxxx

( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
FORMAT WJG-K
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul Original Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
.
Daftar Harga Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul


Hati-hati penipuan !

Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran :

.
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul pada kami. Semoga Walatra jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Walatra Jelly Gamat Kapsul

Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul adalah obat herbal terbaik 100% bahan alami yang sudah terbukti kualitas dan manfaatnya. Jelly Gamat Kaps...