Senin, 07 Agustus 2017

Obat Benjolan Di Bawah Lidah Anak

Pengobatan Benjolan Di Bawah Lidah Anak secara alami dengan menggunakan obat tradisional Walatra Jelly Gamat G Sea yang sudah terbukti akan khasiat serta keampuhannya dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit benjolan di bawah lidah pada anak serta aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Definisi Benjolan Di Bawah Lidah

Benjolan di bawah lidah (mucocele) merupakan lesi mukosa oral yang terbentuk akibat rupturnya duktus glandula saliva minor dan penumpukan mucin pada sekeliling jaringan lunak. Mukokel merupakan kista beningna, tetapi dikatakan buka kista yang sesungguhnya karena tidak memiliki epithelial linning pada gambaran histopatologisnya. Banyak literatur yang menyebut mukokel sebagai mucous cyst. Kebanyakan kasus melaporkan insidensi tertinggi mukokel adalah usia muda tetapi hingga saat ini belumada studi khusus pada usia yang spesifik.

Penyebab umum dari terjadinya benjolan di bawah lidah adalah akibat dari terputusnya saluran kelenjar ludah yang dikarenakan trauma lokal seperti tergigit atau terbentur kemudian membesar karena terisi oleh lendir yang merupakan akumulasi cairan ludah yang tersumbat. Ludah yang berfungsi untuk melindungi mulut dari pembusukan gigi, tidak dapat mengalir akibat pengendapan kalsium yang pada akhirnya kelenjar ludah tersebut membengkak. Pada penderita penyakit ini sangat dilarang untuk mengkonsumsi makanan asin dan mengandung penyedap rasa, yang mana dapat merangsang aliran ludah yang tersumbat, dikarenakan aliran ludah tersebut tidak dapat dialirkan sehingga menghasilkan benjolan berwarna kebiruan dan apabila di biarkan begitu saja maka akan terus membesar.

Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan Walatra Jelly Gamat G Sea dapat membatu mempercepat proses penyembuhan penyakit benjolan di bawah lidah anak maupun orang dewasa serta aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping dan dengan rasa jeruk yang disukai semua orang.

Walatra Jelly Gamat G Sea Obat Benjolan Di Bawah Lidah Anak

Walatra Jelly Gamat G Sea adalah obat tradisional yang direkomendasikan sebagai solusi untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti benjolan di bawah lidah salah satunya. Walatra Jelly Gamat G Sea ini terbuat dari 100% herbal alami yang berbahan dasar dari ekstrak teripang emas spesies golden stichopus hermani yang juga di satupadukan dengan herbal berkhasiat lainnya seperti pengemulsi nabati, air RO, sweetener stevia dan essen natural serta perasa jeruk asli. Teripang emas atau Gamat emas telah lama digunakan untuk makanan dan obat herbal oleh masyarakat asia dan timur tengah. teripang ini memiliki nutrisi yang sangat berharga seperti : Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, termasuk kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis yang unik termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka telah dianggap berasal dari teripang.

Sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang dapat dihubungkan dengan kehadiran beragam bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, gamapeptide, cerberosides, lektin , peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial.

Itulah mengapa Walatra Jelly Gamat G Sea dipilih dan direkomendasikan sebagai solusi obat radang pita suara, karena selain khasiatnya yang terbukti ampuh dan mempu mempercepat proses penyembuhan radang pita suara juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Bagi anda yang berminat dan ingin memesan Walatra Jelly Gamat G Sea Rasa Jeruk, bisa langsung saja hubungi kami di nomor Hp : 085329100054 atau bisa juga dengan mengirimkan SMS/WA menggunakan format yang kami sediakan di bawah ini :

WJG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon : Kirim ke : 085329100054


Contoh Pemesanan :
WJG-RJ :  3 botol : Dadi Hermawan : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx : Kirim ke : 085329100054

Ingat ! Cantumkan kode format WJG-RJ pada setiap pemesanan anda sebagai kode barang agar pesanan tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pesanan dapat kami proses dengan cepat.

DAFTAR HARGA WALATRA JELLY GAMAT G SEA
 
Hati-hati penipuan !
 
Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran :

.
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul pada kami. Semoga Walatra jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Walatra Jelly Gamat Kapsul

Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul adalah obat herbal terbaik 100% bahan alami yang sudah terbukti kualitas dan manfaatnya. Jelly Gamat Kaps...