Selasa, 29 Agustus 2017

Obat Penghancur Benjolan Lipoma

Solusi untuk menghilangkan dan menghancurkan benjolan lipoma dengan menggunakan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul yang sudah terbukti akan khasiat serta keampuhannya tanpa menyebabkan efek samping. Walatra Gamat Emas Kapsul mampu menghancurkan benjolan lipoma dari dalam dengan cepat serta mencegahnya tumbuh kembali.

Definisi Benjolan Lipoma

Obat Penghancur Benjolan Lipoma - Suatu benjolan yang muncul pada area tubuh baik pada tangan, kaki, badan, kepala, leher dan bagian tubuh lainnya sering disebut dengan Lipoma. Lipoma merupakan tumor lemak yang berada diantara kulit dan lapisan otot. Seringkali lipoma mudah diidentifikasi karena tumor ini langsung bergerak jika ditekan dengan jari. Lipoma dapat terjadi pada semua usia baik itu anak-anak maupun pada orang dewasa dan benjolan lipoma ini dapat bertahan hingga bertahun-tahun bahkan benjolan lipoma dapat terdeteksi pada usia pertengahan. Penyebab pasti dari terjadinya benjolan lipoma belum jelas, terkadang lipoma terdeteksi setelah ada luka, tetapi belum diketahui apakah lipoma disebabkan oleh trauma atau mungkin pendeteksiannya atau hanya kebetulan saat kulit terluka dan muncul lipoma.

Penyakit benjolan lipoma memang tidak berbahaya karena tidak bersifat kanker dan seperti halnya benjolan biasa. Namun apabila benjolan lipoma sudah berukuran besar maka akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa sampai dapat mengganggu aktivitassehari-hari anda. Maka dari itu penting sekali bagi anda yang saat ini sedang mengalami benjolan lipoma untuk mengobatinya semnejak lipoma tersebut masih kecil dan belum berukuran besar. Untuk mengobati penyakit lipoma tersebut, kami mempunyai solusinya yaitu dengan pengobatan herbal yang sudah terbukti efektif, ampuh serta cepat dalam pengobatannya yakni dengan Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul.

Walatra Gamat Emas Kapsul Obat Penghancur Benjolan Lipoma

Baru-baru ini CV.JOGJA NATURAL HERBAL telah memproduksi ekstrak golden stichopus hermani (gamat emas) terbarunya yaitu Walatra Gamat Emas Kapsul. Walatra gamat emas kapsul ini berasal dari bahasa sunda yang mempunyai arti rata mendapat bagian. Pemberian nama pada produk herbal ini bermaksud agar orang yang meminumnya (mengkonsumsi) mendapatkan kesembuhan secara merata dan tuntas. Teripang emas atau gamat emas ini telah lama digunakan untuk makanan dan obat herbal oleh masyarakat asia timur dan tengah. Teripang ini memiliki nutrisi yang sangat berharga seperti vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, dan mineral termasuk kalsium, magnesium, zat bersi dan seng. Sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis yang unik termasuk anti-angiorganik, antikanker, antikoagulan,anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor, dan penyembuhan luka telah dianggap berasal dari teripang.

Sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang dapat dihubungkan dengan kehadiran beragam bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, gamapeptide, cerberosides, lektin , peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial. 

Sweetener Stevia

Kandungan Stevioside dan Rebaudioside yang terdapat pada daun stevia ini banyak digunakan sebagai pemanis pengganti sumber gula alami. Sebagai pemanis, gula pada daun stevia ini memiliki tingkat kemanisan yang sangat tinggi dan tidak mengandung kalori sehingga tidak menyebabkan kenaikan gula darah saat dikonsumsi. Kelebihan lain dari daun stevia ini adalah Non-fermentative atau bahan aktif yang stabil dan tidak akan basi, Non-Toxic, Non-Mutagenic, Non-Teratogenic, Non-Carcinogenic( tidak Bahaya ) dan terbukti dapat digunakan oleh semua usia.

Manfaat kandungan ekstrak daun Stevia ini antara lain : Kemampuan untuk mencegah kanker, Mencegah diabetes, Dapat menurunkan tekanan darah dan Sebagai antioksidan.

Air Reverse Osmosis

Merupakan air yang dihasilkan dari proses penyaringan atau penyulingan menggunakan mesin tertentu yang bertujuan untuk menghilangkan senyawa yang membahayakan terhadap tubuh. Menurut pusat pengendalian dan pencegahan penyakit sistem osmosis penyaringan terbaik secara efektif dapat menghilangkan timbal, kelebihan kadar timbal dalam tubuh dapat mengakibatkan tekanan darah meningkat, masalah dengan kesuburan dan pengembagan kerusakan saraf dan otot.

Manfaat air minum RO diantaranya : Membantu menjaga kesimbangan Ph tubuh untuk mencegah dan menyembukan penyakit, Hidrasi organ internal dan sendi, melindungi mereka dari guncangan dan kerusakan, mengurangi kram otot atau kelelahan dan bantalan sendi, Membantu menurunkan berat badan, penekan nafsu makan alami, memiliki 0 kalori, Flushing racun dan hasil limbah dari tubuh, Menghilangkan racun dalam hati dan ginjal, Transportasi oksigen ke sel-sel, Hidrasi kulit dan menjaga kulit bersinar dan tampak sehat.

Pengemulsi Nabati

Bahan pengemulsi Nabati berperan dalam penyatu zat yang berbeda polaritasnya. Makanan atau minuman yang terdiri dari lemak/minyak dan air secara bersamaan maka didalamnya terdapat bahan pengemulsi. Sebab jika bahan tersebut tidak ada maka akan terjadi pemisahan antara keduanya.
Pengemulsi nabati dibuat dari bahan-bahan yang berasal dari alam. Misalnya dari biji kedelai, kuning telur dan sebagainya. Contohnya didalam biji kedelai terdapat minyak yang cukup tinggi disamping air, keduanya dihubungkan oleh suatu zat yang disebut lecithin. Bahan inilah yang kemudian diambil atau diekstrak menjadi bahan pengemulsi yang bisa digunakan dalam produk-produk olahan.

Essen Natural

Merupakan minyak nabati yang diambil dari saripati tanaman. Secara tradisional essen nartural ini digunakan sebagai anti epilepsi, anti rematik, anti septik, mengatasi masalah pencernaan, espektoran, insektisida, obat penenang, stimulan dan vermifuge. Essensi diekstrak dari tanaman herbal dengan cara distilasi atau ekspresi. Ini adalah proses padat karya yang menghasilkan minyak yang ampuh dan tidak murah karena sifatnya terkonsentrasi, dalam jumlah kecil saja sangat efektif digunakan untuk berbagai penyakit dan perawatan kulit

Ekstrak buah dan sayur

Seperti yang kita ketahui, buah dan sayur sangat kaya akan vitamin dan zat-zat yang bergizi. Setiap buah buahan atau sayuran memiliki vitamin dan zat-zat yang berbeda. Pada Gamat Emas Kapsul Walatra, ekstrak Buah-buahan dan sayuran digabungkan menjadi satu sehingga manfaat yang didapatkannya pun lebih banyak. seperti: Membantu melancarkan buang air besar, Mencegah penyakit jantung koroner, Membantu memelihara kesehatan tubuh, Mencegah dan mengurangi resiko terkena penyakit.

Bagi anda yang berminat untuk memesan Walatra Gamat Emas Kapsul, bisa langsung Hubungi kami di nomor Hp : 085329100054 atau pemesanan bisa juga melalui Via SMS/WA mengunakan format yang kami sediakan di bawah ini :
WJG-K : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE : 085329100054

Contoh Pemesanan :
WJG-K : 3 botol : Aisyah : Jln. Cikunten Indah No.45 RT.08/RW.10 Kec.Tawang Kel.Kahuripan, Tasikmalaya prov. Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085329100054

Ingat ! Format WJG-K merupakan kode produk dari Jelly Gamat Walatra G Sea yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan anda sebagai kode barang, agar pesanan cepat di proses dan supaya barang tidak tertukar dengan produk herbal kami yang lainnya.


Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran :

.
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana
.
Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order Walatra Jelly Gamat ada kami. Semoga Walatra jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Walatra Jelly Gamat Kapsul

Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul adalah obat herbal terbaik 100% bahan alami yang sudah terbukti kualitas dan manfaatnya. Jelly Gamat Kaps...